Kecelakaan Maut : Truk kecimol terbalik di Jalan Raya perbatasan   Desa Lendang Nangka - Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik menyebabkan 1 penumpang meninggal,4 luka- luka


LOMBOK TIMUR-  Truk  ke cimol dengan  Nomor  Polisi S 8549 PA   yang di kendarai Rusliadi  warga  Dusun  Paok Pampang Selatan  Desa Paok Pampang Kecamatan Sukamulia   terbalik setelah menghantam pagar rumah warga   tepatnya di jalan raya  perbatasan antara Desa Lendang Nangka  dengan  Lendang Nangka Utara  terbalik Sabtu (6/5) sekitar pukul 12.30 Wita.  Kejadian ini menyebabkan lima orang penumpang yang merupakan pemain kecimol  menjadi korban.


Dari lima orang korban tersebut mereka diantaranya Identitas Korban Aria Mandala (18) tahun  Warga Kedondon Desa Bebuak Kecamatan  Kopang Lombok Tengah, Helmi Nuriadi warga Dusun  Rodeng Desa Rarang Tengah Kecamatan Terara,   Kariawandi (32) tahun  warga Montong Tering Desa Montong Gamang Kecamatan  Kopang Lombok Tengah,  Putra Karia Malik (25) tahun warga Danger Selatan Desa Danger Kecamatan Masbagik dan   Maulana (25) tahun warga Bertais Kecamatan  Sandubaya Kota Mataram. Atas kejadian ini korban atas nama Aria Mandala meninggal setempat dibawa ke puskesmas terdekat. Sedangkan 4 korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.


" Tepat kejadian tepat di tanjakan jalan raya perbatasan antara Desa Lendang Nangka dan Lendang Nangka Utara " kata Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto.


Kecelakaan ini tutur dia bermula  ketika  truk bermuatan grup kecimol Nazya Music  datang dari arah Lendang Nangka menuju ke Dusun Tanak Betian Desa Lendang Nangka Utara. Namun  sampainya di tanjakan lokasi kejadian truk dengan muatan over kapasita ini tidak bisa menanjak dan seketika mesinnya langsung mati. Truk itu  langsung  mundur oleng ke arah kanan dan menabrak pagar dari rumah warga setempat.


"  Untuk sementara korban 5 orang. Satu diantaranya  meninggal dunia,  satu luka parah dan langsung  di rujuk ke RSUD  Selong. Dua korban lainnya luka ringan" sebut dia.


Korban yang meninggal dunia karena mengalami luka parah karena terbentur benda keras. Begitu pun halnya dengan truk juga  mengalami rusak berat  setelah menghantam rumah warga. Setelah menerima laporan imbuh dia pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satlantas Polres Lombok Timur ke lokasi untuk menggelar olah TKP dan meminta keterangan para saksi.


" Kasus Lakalantas tersebut telah  kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur " tandasnya. (glk)