OPINI 

              ( Oleh  Tim  Semeton Bang Zul ) 


- Hasil Survei LSI Deny JA menempatkan Bang Zul-Abah Uhel pasangan yg paling objektif untuk memimpin Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal tersebut di lihat dari menguatnya dukungan masyarakat ketika pasangan  bakal calon gubernur dan wakil gubenur NTB ini di padukan. 

Tim Semeton Bang Zul 

Bang Zul tokoh pembangunan sumber daya manusia (SDM) yg berkualitas.  Sedangkan Abah Uhel dikenal sebagai  tokoh pembangunan Infrastruktur. Dua tokoh  bersatu dalam satu tarikan nafas untuk melanjutkan Program NTB Gemilang.


Kian hari pasangan ini terus diperbincangkan di setiap sudut desa dan kota. Itu sebagai bukti bahwa kuat nya tatanan demokrasi yg ada di NTB ini, menjadikan negara ada sebagai manivestasi kehendak tuhan di muka bumi yang menjelma dalam aspirasi rakyat.


Kawan-kawan yang Saya muliakan bahwa pemilihan gubernur ini bukan ajang berperang. Ini adalah pesta demokrasi bukan untuk mengasah golok, bukan mengasah kekuatan tapi menunjukan program yg mampu mengatasi kemiskinan, pengangguran di tempat yang kita cintai ini.  Kita perlu sampaikan ke seluruh pelosok desa sampai ke Dusun-dusun,2024 kita harus menangkan lagi dua pasangan ini menuju NTB Gemilang (**)