LOMBOK TIMUR-  Eks Relawan Sukiman- Rumaksi (Sukma)  menyatakan diri bergabung ke pasangan Luthfi- Wahid untuk didukung sebagai  calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Lombok Timur Nopember 2024.  Dukungan itu mereka sampaikan pada Selasa (17/6). 


Eks relawan Sukma menyatakan diri bergabung dengan pasangan Luthfi- Wahid 


Para relawan Sukma yang menyatakan diri bergabung ini berasal dari dari Kecamatan Sakra, Sakra Timur, Sakra Barat, Keruak, Jerowaru, Aikmel, Labuhan Haji, Lenek dan  Sukamulia. Mereka menyatakan diri siap untuk memenangkan Luthfi- Wahid menjadi orang nomor satu di Lombok Timur. 


" Kita siap all out untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Luthfi- Wahid " terang  Mashur mantan relawan Sukma dari Kecamatan Keruak.


 Pengalaman tempur perjuangan pada tahun 2018 lalu menyatakan berjuang itu tanpa pamrih dan bergerak dengan memfasilitasi relawan-relawan kami di bawah.


"Kami sudah lakukan konsolidasi dan sosialisasi di lapangan, dan kami fasilitasi perjuangan dari komunitas relawan kami sendiri tanpa harus membebankan calon kami .  Kami ingin  Lombok Timur menjadi daerah  maju dan harmonis." tutup Masyhur. (glk)