LOMBOK TIMUR-  Koordinator desa dan koordinator dusun (Koordes dan Koordus) tim pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid (Luthfi- Wahid) se Kecamatan Wanasaba dikukuhkan . Acara pengukuhan yang dirangkaikan dengan silaturahmi itu berlansung di Mamben Kecamatan Wanasaba Sabtu (29/6) 


Acara silaturrahim sekaligus pengukuhan Koordes dan Koordus Tim Pemenangan Pasangan Luthfi- Wahid


Kegiatan itu dihadiri langsung bakal calon wakil bupati H. Abdul Wahid. Termasuk juga ring satu tim pemenangan Luthfi- Wahid  kabupaten,  kecamatan , para tokoh dan perwakilan masing koordes dan koordus dari semua  desa di Kecamatan Wanasaba. 


Di kesempatan itu bakal calon Bupati Lombok Timur  H. Abdul Wahid mengatakan pengukuhan  koordes dan koordus pemenangan Luthfi- Wahid     baru pertama kali dilakukan yaitu dimulai dari Kecamatan Wanasaba. Ia pun menyerukan ke para tim maupun relawan  untuk terus berjuang dan bekerja keras dalam upaya meraih kemenangan. 


" Mari kita  satukan barisan  untuk kemenangan Luthfi - Wahid. Kami bahagia  melihat semangat dan gairah luar biasa dari tim dan relawan" seru H. Abdul Wahid


Bakal Calon Wakil Bupati H. Abdul Wahid Saat Memberikan Sambutan


Selain karena hubungan emosional imbuh dia tujuan lebih kuat pasangan Luthfi- Wahid mencalonkan diri adalah sebagai salah satu bentuk ikhtiar untuk membawa  Lombok Timur  menjadi lebih maju dan harmonis. Sekarang lah momen yang tepat   pasangan Luthfi- Wahid  ingin   mengukir sejarah menjadikan Lombok Timur menjadi daerah  yang maju dan harmonis (Manis) sesuai tagline yang diusung. 


"   Apa yang menjadi tujuan kita itu telah saya sepakati dengan pak Luthfi.  Tidak hanya secara personal  namun  organisasi NWDI  juga telah sepakat mendukung pasangan Luthfi- Wahid " imbuhnya. 


Anggota DPRD NTB dari PKB ini juga menegaskan bahwa  keputusan untuk berpasangan dengan Syamsul Luthfi  telah melalui proses yang cukup panjang  dan perencanaan yang matang.  Hal itu juga diperkuat dengan dukungan tiga partai yang  menjadi pengusung utama pasangan ini yaitu PKB, Perindo, termasuk Gelora.  Dukungan dari partai ini telah memenuhi syarat 10 kursi untuk tiket mendaftar ke KPU. 


" Dan yang paling mengejutkan lagi adalah setelah pasangan ini terbentuk, surveinya langsung berada diangka 38,4 persen. Itu artinya  sudah ada  sekitar 384 ribu warga Lombok Timur telan menentukan sikap akan memilih pasangan Luthfi- Wahid . Kita pasti menang, tidak ada kata kalah " tandasnya. 


Sementara itu Ketua Koorcam Wanasaba  Muhammad Tarpilin mengatakan bahwa sejak Indonesia dan Lombok Timur ada baru pertama kali   dalam sejarah ada bakal calon bupati yang berasal dari Kecamatan Wanasaba.  Hal tersebut tentunya merupakan kesempatan emas  yang tidak boleh  untuk disia siakan.  Ia pun  mengajak tim dan relawan  yang ada di wilayah itu untuk berjuang maksimalkan supaya Luthfi- Wahid menang besar di Kecamatan Wanasaba. 


" Kita harus maksimalkan momen bersejarah ini. Dan kita juga harus bisa  raih 90 persen untuk pasangan Luthfi- Wahid. Pasangan ini adalah pasangan yang sudah matang. Dan ini juga merupakan kesempatan bagi  kita untuk membangun dan membebaskan Lombok Timur dari tekanan para investor  Mari kita gaungkan Luthfi-  Wahid di desa masing- masing " tutupnya. (glk)