LOMBOK TIMUR- Ketua Tim Pemenangan Gerakan Satu Paket Luthfi Wahid, Ir. Afuani Kasim, menyatakan optimisme tinggi terkait elektabilitas pasangan Luthfi Wahid yang berkontestasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur. Dalam sebuah konferensi pers hari ini, Afuani Kasim mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survey Indonesia (LSI) dalam tiga periode terakhir, yakni April-Mei, Mei-Juni, dan Juni-Juli, terlihat adanya tren positif yang signifikan dalam mendukung pasangan ini.



Bakal Calon Bupati Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi makan bersama dengan tim pemenangan


"Peningkatan yang kami lihat dalam survei-survei tersebut sangat menggembirakan. Ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin mendukung visi dan gagasan yang ditawarkan oleh paket Luthfi Wahid. Dukungan ini merupakan apresiasi atas pengabdian dan kinerja baik dari Bapak HM. Syamsul Luthfi dan H. Abdul Wahid, yang telah terbukti dan teruji dalam pengabdiannya di masyarakat," ungkap Afuani.


Afuani juga menyoroti peran penting dari kerja keras tim pemenangan, para relawan, dan simpatisan Luthfi Wahid dalam meningkatkan elektabilitas pasangan ini. Ia optimis bahwa tingkat keterpilihan dan kesukaan masyarakat terhadap paket ini akan terus meningkat.


"Dengan hasil survei LSI yang menunjukkan tingginya swim voter dan potensi suara ngambang yang masih tersedia, kami yakin bahwa kita bisa mencapai target elektabilitas di atas 50 persen ":tegas Afuani.


Lebih lanjut, Afuani menyatakan komitmennya untuk memaksimalkan kerja tim serta seluruh potensi yang ada guna memastikan bahwa pasangan Luthfi Wahid memperoleh kemenangan dengan perolehan suara yang signifikan pada pemilihan mendatang.


Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan Luthfi Wahid semakin mendekati harapan untuk mengambil alih kepemimpinan di Lombok Timur dengan penuh keyakinan.(glk)