LOMBOK TIMUR- Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Partai Gerindra di 21 kecamatan di Lombok Timur   memberikan  dukungan penuh ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati H. Haerul Warisin dan H. Edwin Wijaya (Iron- Edwin)  untuk  bertarung di Pilkada Lombok Timur 27 Nopember 2024 mendatang. Jajaran pengurus  PAC pun kompak untuk berjuang dan memenangkan pasangan Iron- Edwin  menduduki kursi orang nomor satu dan dua di Lombok Timur.




 PAC Gerindra 21 Kecamatan  mendukung dan siap memenangkan Pasangan Iron- Edwin di Pilkada Lombok Timur 27 Nopember 2024 mendatang


Dukungan PAC 21 kecamatan ini ditandai dan diperkuat dengan ikrar kesiapan mendukung dan memenangkan Pasangan Iron- Edwin Senin (19/8). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh calon bupati   H. Haerul Warisin dan jajaran pengurus DPC Gerindra  Lombok Timur. 


" Semua pengurus PAC di 21 kecamatan hadir semua disini, kecuali mereka yang kita evaluasi yaitu PAC Kecamatan Suela dan Pringgabaya " kata bakal calon bupati Lotim H. Haerul Warisin. 


Lebih lanjut Warisin mengatakan bahwa Gerindra merupakan partai komando yang harus dirawat di jaga keberadaanya terutama ketika menghadapi pesta demokrasi. Entah itu ketika pemilihan presiden, pileg, termasuk juga Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini  tak terkecuali Pilkada Lombok Timur . 


"  Kita terus berharap supaya struktur kepengurusan kita yang ada di Partai Gerindra ini betul- betul satu jurusan dan tegak lurus. Ketika menjadi ketua PAC mereka tidak boleh tidak mendukung partai yang diusung oleh Partai Gerindra, kalau tidak mendukung itu salah " katanya. 


Sebagai ketua DPC Gerindra Lombok Timur, Warisin mengaku telah  berulang kali mengingatkan  pengurus   PAC  supaya jangan membuat masalah di internal partai sendiri. Bersama dengan Sekretaris termasuk  fraksi Gerindra di DPRD Lombok Timur kata Warisin mereka pun langsung melakukan evaluasi  dan mengambil langkah  tegas terhadap PAC yang bermasalah dan  tidak patuh terhadap arahan partai.


"  Kita ganti dan evaluasi, kita akan mengajak parak kader yang ikut mau berjuang terhadap calon yang diusung oleh Gerindra itu sendiri. Baik itu calon gubernur dan wakil gubernur, bupati - wakil bupati maupun wali kota dan wakil wali kota " tandas Warisin. (glk)

.